Jumat, 08 Februari 2013

Kisi-kisi (SKL) UN SMP 2013! *Lezatnya 20 paket* -_-

Guten tag amigos :) kembali lagi bersama Zzyafra disini ;) ahahay~
Eits! stop basa basi! langsung to the point aja :)

hei kalian ! kawan2ku SMP kelas 9! aku yakin semua pasti pusing dengan istilah 20 paket!! -_-
kalau di sekolahku nih, parah banget! udah Ujian 20 paket, banyak Try out, banyak tugas, presentasi, les, ujian praktek dan blalablablabla.... sudah bosan aku!! menderita! MENDERITAA!! hehe :D

Nah, maka dari itu kita harus belajar mulai dini.. eits! bukannya sok rajin, tapi emang kita harus belajar mulai dari sekarang biar nggak kelabakan :D mana soal UNnya beda2 lagi -_- damn. Tapi apakah kita harus pelajar bertumpuk2 buku????? dari kls 1-3?? oh my god! itu hell!! ... Maka dari itu dibuatlah Kisi2 UN.. atau kira2 soal yg keluan waktu UN dari awal sampe akhir :) so, kalian Gausah BELAJAR BANYAK2 :D tapi dimana dapet SKL itu?? Tenang guys, aku punya filenya :) silahkan donlot di link dibawah ini :)


DOWNLOAD KISI2 UN SMP 2013 (20 paket -_-)

Oiya guys, nanti disitu bukan cuma ada kisi2 SMP tapi juga SMA dan SLB. So kalian baca cuma yang SMP aja ya, :) Guna SKL ini adalah untuk mempermudah pembelajaran.. dan nomer satu di UN nanti pasti materi yang ada di skl, jadi pelajarin aja yang ada disitu untuk mempermudah belajar (saranku) tapi kalo mau belajar yang banyak2 juga boleh :) it's all up to you :).. well, udah dulu ya! belajar yang rajin untuk UN, semoga bermanfaat ^^ dan salam BLOGGER!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar