Kamis, 15 November 2012

Pengalaman pahit saat MENGERPEK !

Guys, aku akan menceritakan sedikit pengalaman pahitku baru-baru ini..........

Kalian pasti tau, NYONTEK adalah budaya pelajar jaman sekarang \m/ dan gak ktinggalan juga BUKA BUKU dan Menulis catatan kecil alias NGERPEK atau KERPEKAN juga boleh :p
nah, inilah yang buat aku SEDIKIT trauma ngerpek :(

Hari itu adalah hari Jum'at, setiap hari Jum'at kelasku dapat giliran pelajaran TIK dan denger2 sih ulangan... Seperti biasa, pasti ada aja yang nanya ttg ulangan pada kelas lain dan katanya soalnya SUSSAAAHH badai :& Sekelas lalu merinding...

Saat Pelajaran TIK pun tiba.. Anak2 kelas ku Mulai masuk ke LAB Komputer, seperti biasa.. aku ngekor :p, pada saat mau kesana, di beri tahu bahwa guru yang mengajar TIDAK DATANG! sontak semuanya lalu teriak YEEEEEEYYY!!!... a few second later..... Ternyata GURUNYA ADA! dan semua langsung bergumam spt Yahh, Shit, Damn, Sial!, WTF, dan lain2 -____-

Saat Memasuki LAB.. Semua Hening... tik tok tik tok (entah sptnya ada suara begitu) Lalu, Temen Sebangkuku bilang, "Buat Kerpekan yuk!" , langsung ku jawab, "Yay! boleh2, aku dikte, kamu nulis ya!" dan dia jawab, "SIP!" .. Lalu ku dikte ttg soal2 yg *kira2* keluar.. stelah selesai membuat kerpekan, Guruku mengumumkan bahwa Nomer Ganjil yang Ulangan Pertama dan nomer genap dapat giliran kedua (aku nomer 38).. Alhmdulillah.. Lalu aku berpesan pada temenku, "Ntar aku pinjem kerpekanmu yah ! taruh di bawah LCD monitor Komputerku!" dia menjawab, "OK zed!"..

A few minutes later...... Ulangan Giliran pertama selesai, dan kulihat wajah KUSUT dari temen2ku pertanda SUSAH! stelah itu kutanya temen sebangkuku dan ia menjawab SOALNYA MENDEWA dan MEMBAHANA! Kepalaku makin sakit, dan aku masuk ke LAB TIK.... Dengan Langkah LOYO tepatnya!

Aku duduk di bangku paling belakang karena aku nomor paling terakhir -___-, guru membacakan soal.. saat menjawab, kuambil kerpekan temenku di bawah komputer, kutaruh di dalam kertas ulanganku lalu ku buka pelan2... Karena Soalnya bener2 MENDEWA!!!!! What the FUCK! The Worst is...... kerpekannya gak berguna dari nomor 1-10 gak ada jawabannya di kerpekan.. malangnya diriku... mana nyontek susah lagi! karena ketutup2 oleh LCD monitor yg tinggi2 di depan muka kami.. GOD help ME!!!

Tik tok tik tok.. waktu  berjalan!!! Tinggal 1 nomer lagi!! come on!! aku bingung harus ngapain, nyontek siapa dan harus jawab apa T_T ... karena guru sudah mendekat dan akan mengambil kertas ulangan siswa satu per satu karena waktunya habis, so, terpaksa aku ngawur jawaban soal terakhir >.< dan kertasku ulanganku diambil dan dikumpul... Fiuh leganya.... Ulangan PENYIKSAAN udah slesai :D bahagianya hatiku :D :) ^^.. YEEEYY!!

Kalian Ngerasa ada yang aneh gak? kenapa aku bilang ini pengalaman PAHIT? Gak ngerasa ada yang aneh????!!!!

Coba baca lagi paragraf 6! Aku menaruh kertas kerpekan di dalam kertas ulanganku! dan BETAPA GOBLOKNYA DIRIKU!!! Kertas Kerpekannya Belum Kuambil dan langsung aku KUMPUL! SHIT! T.T dan aku baru menyadari itu keesokan paginya :(... Mana kertas kerpekannya gede lagi! sekitar 1/3 dari kertas ulangan. Kalau misalkan itu Ktauan, GImana nasibku? GIMANA!!???

HIKS.. HIKS.. :'(

Guys, Itu pengalaman Pahitku, dana ku lagi menungu hasilnya :"( do'ain ya guys, Semoga gak Ketahuan, atau tiba2 kertasnya terbang kek :'( Amin...

Nah ini pengalaman hidup untuk ku dan mungkinuntuk kalian... Amanat yang bisa aku tarik dari ini bukanlah "JANGAN MENGERPEK!" tetapi "Bolehlah kau mengerpek, asalkan Kerpekannya jangan dikumpul ^^" hahaha :D ya kira2 gitulah Guys ^^

Dah, Sekian nih Cerita ku, Semoga habis baca ini semakin hati2 yah ^^ Salam Blogger! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar